Senin,19 Sept 2016 18:00 WIB

Penulis: Bagja

Fitur Canggih Honda Freed Terbaru, Bisa Kalahkan Toyota Sienta?

Foto: Honda

Honda Freed Terbaru

Tokyo - Apa yang ditawarkan Honda pada Freed terbarunya? Kalaupun tampangnya berubah, itu juga tidak signifikan karena kita tetap melihat kesan 'kotak' pada mini van Honda pesaing Toyota Sienta ini.

Nah, usungan fitur tentu menjadi salah satu senjata Honda Freed untuk melawan Toyota Sienta. Karenanya, seberapa lengkap, canggih dan bergunanya fitur-fitur yang kini tertanam pada Honda Freed terbaru?

Selain fitur-fitur standar yang sudah biasa ada di mobil baru, Honda juga menyematkan fitur canggih pada Honda Freed. Salah satunya fitur Honda Sensing untuk menunjang keselamatan berkendara.

Fitur tersebut berupa 'paketan' yang semuanya bersinergi untuk menjadi asisten pengemudi. Mulai dari cruise control adaptif, lane keep assist dan juga collision mitigation braking system. Semua fitur ini sudah ada pada Honda Odyssey, kecuali adaptif cruise control.

Juga khusus untuk versi msin hybrid, tersedia transmisi Sport Hybrid Intelligent yang didukung kopling ganda dengan tujuh percepatan. Honda seolah menawarkan sebuah transmisi cerdas, meski belum bisa dibilang adaptif seperti cruise control-nya.

Dengan semua usungan fitur cerdas nan canggih tersebut, bisakah Honda Freed terbaru ini nantinya menyaingi Toyota Sienta? Kita nantikan saja. (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top