Kamis,17 Des 2015 18:00 WIB

Penulis: bagja

FOKUS Honda HR-V Bermasalah, Senin Depan Manajemen HPM Datangi Konsumen

Foto: kyn/otomotifnet

Honda HR-V

Jakarta - Kabar terbaru masih seputaran bermasalahnya Honda HR-V yang dikeluhkan sejumlah pemilik, khususnya Honda HR-V Prestige milik Rudi K, Dokter spesialis bedah tulang. Honda Prospect Motor (HPM) membuktikan keseriusan menyelesaikan masalah tersebut.

Sejak OTOMOTIFNET memberitakan 'FOKUS Honda HR-V Bermasalah' sejak siang ini (17/10) dan mengkonfirmasi langsung Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, kabar baik--setidaknya harapan baik hadir dari Jember.

Masih di forum Kaskus, Rudi yang memiliki ID 'Bedahtulang' langsung mengupdate kabar terkini terkait proses penyelesaian masalah pada Honda HR-V miliknya. 

"UPDATE 4: 17/12/2015. Saya ditelepon CS HPM, dan tanggal 28 Desember Senin depan, manajemen HPM dari Jakarta beserta manajer beres Jember akan menemui saya," tulis Rudi tanpa menjelaskan siapa dari pihak HPM yang akan mendatangi dirinya.

Baca juga: FOKUS Honda HR-V Bermasalah, Honda Akui Belum Datangi Konsumen

Rudi bersama beberapa pemilik Honda HR-V lain memang masih memperjuangkan nasib mobil kesayangannya tersebut, yang mengalami sejumlah masalah dari sumber yang berbeda-beda.

Bengkel resmi Honda di Jember, juga di Surabaya sudah didatangkan berkali-kali, namun belum menemukan kepuasan secara menyeluruh, karena masih ada beberapa bagian dari mobil yang masalahnya masih belum terselesaikan.

Disisi lain, pihak HPM pun tak henti melakukan investigasi secara menyeluruh terkait permasalahan pada sejumlah Honda HR-V yang sudah diterima konsumen, agar nantinya diharapkan bisa secepat mungkin menyelesaikan masalah ini.

Setidaknya, terlihat ada itikad baik dari kedua pihak agar permasalahan yang terjadi pada Honda HR-V segera terselesaikan, serta kedepannya tidak ada lagi masalah yang sama terulang. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top