Kamis,7 April 2016 16:53 WIB

Penulis: Bagja

Laporan Langsung IIMS 2016

Gaharnya Jeep Wrangler Trailstorm

Foto: Bagja

Jeep Wrangler Trailstorm tampil sangar

Jakarta - PT Garansindo Inter Global membuka gelaran Indonesia International Motor Show  (IIMS) 2016 dengan menghadirkan satu model unggulan dari keluarga Jeep Wrangler. Kali ini edisi khusus Trailstorm.

Tampil gahar dengan laburan warna dominan hitam, Jeep Wrangler Trailstorm merupakan satu dari 7 mobil konsep yang bisa dilepas atapnya, sehingga lebih bebas merasakan hembusan angin.

Pembeda dari versi standar tersedia pelek 17-inci dan ban off-road berukuran 37 inci. Dilengkapi lift kit 2-inci, performace parts, winch, dan as depan belakang Dana.

Perangkat tambahan lainnya antara lain fender tinggi, rock rail, atap fastback soft top, taillight guards, dan penutup tanki bensin Mopar. Trailstorm memiliki bumper baja.

Jeep Wrangler
Jeep Wrangler Trailstorn bisa dibuka atapnya

Mesinnya masih sama dengan versi standar, mengandalkan mesin Pentastar berkapasitas 3.6 liter dengan konfigurasi silinder V-6. Mesin ini bersanding dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

Selain Jeep Wrangler Trailstorm ini, Garansindo Group yang mengusung tema Garansindo World, hadir dengan merek-merek seperti Chrysler, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top