Jumat,6 Nov 2015 16:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Gaharnya Kia Sorento acWest Adventure SEMA

Foto: Worldcarfans

Gaharnya Kia Sorento acWest Adventure SEMA


Las Vegas - Pabrikan Korea yang satu ini enggak mau ketinggalan eksis di SEMA Show 2015. SUV andalannya, Kia Sorento pun dijadikan kelinci percontohan konsep modifikasi gahar ala Kia, yang membuat tampangnya jadi terlihat lebih beringas.

Dirancang dan dibangun oleh LGE-CTS Motorsports, bodinya dilaburi cat hijau elektrik dengan proses pengecatan multilayer, sehingga hasilnya terdapat efek bunglon pada cat ini sesuai dengan kondisi cahaya sekitar.

Kia Sorento acWest Adventure juga memiliki bumper depan tubular dan lampu LED tambahan. Fasilitas lainnya mencakup grill GrillCraft mesh, rak atap, fender flare diperpanjang dan roda BMF beadlock-style 17-inci dengan Nitto Trail Grappler MT.

Interior pun dibuat tak kalah gahar. Jok kulitnya punya aksen tapak ban, aksen hijau, dan sistem hiburan Alpine Mobile Media dengan layar sentuh 8 inci. 

Karena Kia Sorento acWest Adventure dirancang untuk mengatasi medan yang sulit dari Pacific Northwest, maka telah dilengkapi dengan suspensi off-road Eibach dan Fox Racing 2.0 coilover. 

Ground clearence ditinggikan sampai 6 inci, plat skid, rocker bar, juga winch milemarker PE4500ES jika Anda terjebak dilintasan offroad. Mesin V6 3.3-liter juga memiliki sistem asupan snorkeling yang menjamin keamanan saat menyelam. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top