Rabu,12 Agust 2015 11:13 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

Grand New Toyota Avanza dan Grand New Veloz Resmi Diluncurkan!

Foto: Bagja

Grand New Toyota Avanza dan Grand New Veloz Resmi Diluncurkan!


Jakarta - Setelah menunggu lama, lantas digoda dengan berbagai bocoran dan prediksi, hari ini (12/8) low MPV terbaru Grand New Avanza akhirnya resmi diluncurkan Toyota Astra Motor.

"Ditengah persaingan pasar yang semakin ketat, diharapkan hadirnya Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap MPV yang sesuai untuk Indonesia," ungkap Soeparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor.

Seperti model sebelumnya, Toyota menyuguhkan dua model dari keluarga Avanza, Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Keduanya juga diberikan dua pilihan mesin, berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter yang semuanya sudah mengusung teknologi Dual VVT-i.

Dari tampang luarnya, baik Grand New Avanza maupun Grand New Veloz tidak ada yang berbeda dari berbagai bocoran yang sempat disuguhkan OTOMOTIFNET.COM. Punya wajah baru dengan grill besar berlabur krom, aliran udara sampai bumper dan desain foglamp yang baru.

Masuk ke interiornya ada suguhan dua warna kabin pada Grand New Avanza, sedangkan Grand New Veloz tampil lebih gelap dengan warna Dark Grey. Tidak ada yang berubah pada desain dan layout dasbor, kecuali speedometer lebih besar mudah dibaca dan sudah terdapat indikator ECO Driving.

Sementara fitur standar pemanja kabin, disediakan tiga pilihan audio sesuai dengan varian tipe masing-masing. Double DIN Bluetooth pada tipe E, Double DIN USB dan Bluetooth pada 1.3 G, Double DIN USB dan Bluetooth layar sentuh pada 1.5 G dan 1.5 Veloz.

Fitur AC double blower, head rest tengah kursi baris kedua, warning seatbelt, power window dengan jam protection, rem ABS semua tipe, ISOFIX dan top tether anchor, serta immobilizer sudah menjadi fitur standar dari keluarga Avanza.

Ada 8 pilihan warna untuk Grand New Avanza dengan 4 warna baru, Nebula Blue, Dark Brown, Dark Red dan Grey. Sedangkan Grand New Veloz jador dengan 4 pilihan warna dengan 1 warna baru, Dark Red. (mobil.otomotifnet.com)

VIDEO GRAND NEW AVANZA


EDITOR

Dimas Pradopo

Top