Senin,28 Maret 2016 16:37 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Hadir di BIMS 2016, Chevrolet Pamer 2 Mobil Tangguh Anyar

Foto: Dok

Chevrolet Thailand memperkenalkan dua produk barunya

Bangkok - Memanfaatkan ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Chevrolet resmi meluncurkan 2 kendaraan tangguh terbarunya, Colarodo Xtreme dan Trailblazer Premier.

Dua kendaraan berbeda gaya untuk segmen sport utility vehicle (SUV) dan truk kabin ganda ini bakal memberikan gambaran kepada konsumen setia pabrikan asal Amerika Serikat ini bagaimana arah desain Chevrolet terbaru. Selain itu, model ini juga digunakan untuk mengukur minat dan masukan dari para konsumen.

"BIMS merupakan acara yang penting di Thailand, dan negara ini juga pasar yang cukup berpengaruh bagi penjualan kendaraan Chevrolet. Oleh karena itu, kehadiran dua model kendaraan ini bisa menjadi sara kami untuk menguji ide-ide baru," papar Marcos Purty, managing Director GM Thailand.

Kedua kendaraan ini juga akan memberikan pengalaman berkendara yang tidak terbatas untuk para pelanggan Chevrolet di Negeri gajah Putih tersebut.

Sementara itu, menurut Mike Devereux, GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales GM Thailand, perkenalan kendaraan ini menjadi bukti bahwa Chevrolet terus menerus mencari tahu bagaimana memahami pasar yang terus berkembang.

"Kami ingin terus menjadi pemimpin di segmen kendaraan ini yang tentunya sangat penting bagi pasar di kawasan ini. Kami yakin bahwa kedua kendaraan tersebut merupakan contoh nyata dari hal itu," pungkas Mike. (otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top