Rabu,9 Maret 2016 12:00 WIB

Penulis: Bagja

Harga Suzuki Vitara Brezaa Tak Sampai Rp 200 Jutaan

Foto: indianautosblog

Suzuki Vitara Brezza ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 136 juta-Rp 188 juta

New Delhi - Maruti Suzuki di India akhirnya resmi meluncurkan Suzuki VItara Brezza. SUV kompak terbaru Suzuki yang sebenarnya tak hanya ditunggu-tunggu di India, tapi juga di Tanah Air. Harga yang ditawarkan tak sampai Rp 200 jutaan.

Maruti Suzuki India menawarkan Vitara Brezza dengan banderol harga mulai dari Rp 136 juta-Rp 188 juta. Sebuah harga yang menggiurkan, apalagi kalau nantinya hadir di Indonesia. Kemungkinan harganya lebih mahal itu pasti, tapi tak akan jauh-jauh dari banderol di India.

Sedangkan usungan fitur-fiturnya terdiri dari sistem hiburan SmartPlay, sistem navigasi, kamera parkir belakang, tombol start/stop mesin, cruise control, lampu utama dengan projector dan lampu LED Daytime Running serta pengaturan lampu otomatis. Sektor keselamatan pun ditunjang dengan airbag pengemudi dan penumpang, juga rem ABS dan EBD. 

Vitara Brezza
Kabin Vitara Brezza

Di India, Suzuki Vitara Brezza akan bersaing dengan Ford EcoSport, Mahindra TUV300 dan Mahindra Nuvosport. Sementara untuk di Indonesia, lebih banyak pesaing, selain Ford EcoSport, ada juga Honda HR-V.

SUV kompak ini akan dijual melalui dealer Maruti Suzuki biasa, bukan outlet NEXA seperti Suzuki Baleno. NEXA sendiri merupakan merek premium Suzuki di India.

Vitara Brezza
Ada empat varian tipe yang ditawarkan, yakni LDI, VDI, ZDI, dan ZDI dual tone.

EDITOR

Bagja

Top