Selasa,3 Nov 2015 11:11 WIB

Penulis: Wayang

Honda BR-V Akan Muncul Di POS 2015

Foto: Domas

Honda BR-V Akan Muncul Di POS 2015



Surabaya - Honda Surabaya Centre (HSC) selaku main dealer mobil Honda untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara kembali berpartisipasi dalam gelaran Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yg akan dihelat di Grand City Convex (4-8/11). Kali ini tema yang ditampilkan HSC adalah "Everyone's Endless Excitement". Dan produk unggulan yang akan ditampilkan adalah Honda BR-V prototype.

"Kami akan terus menawarkan produk-produk yang menarik untuk kesenangan berkendara konsumen di Indonesia dengan menghadirkan Honda BR-V ini," jelas Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur HSC saat menggelar press confrence di kantor HSC dikawasan jalan Basuki Rahmat Surabaya (3/11).

Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V di wilayah HSC adalah berkisar Rp 230 juta hingga Rp 265 jutaan. Setelah mengikuti POS, Honda BR-V akan dibawa ke berbagai kota di Jawa Timur dan Bali untuk dipamerkan dan diperkenalkan langsung ke pelanggan. "Sejak Januari hingga oktober 2015 Honda telah mencatat penjualan 21.888 unit di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara. Honda Brio, Mobilio, HR-V, All New Jazz dan All New CR-V masih menjadi penyumbang utama bagi penjualan. Meskipun belum dibuka inden secara resmi namun sudah ada 358 inden BR-V yang ter record hingga saat ini," jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC.

Khusus untuk menyambut POS 2015 HSC telah menyiapkan program penjualan dan purna jual yang menarik, diantaranya DP dan cicilan ringan, bunga 0 persen, gratis cicilan dan asuransi, double lucky dip hingga 50 juta, perawatan berkala, gratis aksesoris dan masih banyak program menarik lainnya. Pada akhir pekan booth Honda akan diisi penampilan dari JKT48 yang merupakan brand ambassador Honda. (mobil.otomotifnet.com)


EDITOR

fendi

Top