Kamis,18 Feb 2016 13:30 WIB

Penulis: Bagja

Honda BR-V Datang, Daihatsu Terios Custom Diluncurkan

Foto: Bagja

Terios Custom resmi diluncurkan

Jakarta - Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya memunculkan jagoannya disegmen Low SUV yang sedang naik daun, Daihatsu Terios Custom. Ini merupakan edisi spesial.

Apa yang spesial? Sejumlah modifikasi resmi khas pabrikan disuguhkan. Khusus hanya menyediakan warna putih (Icy white) Terios Custom jadi tampil lebih agresif dengan penambahan aksesori resmi Daihatsu.

Tampang luar kini bernuansa dua warna bodi, dengan atap hitam dan bodi putih. Spion kanan kiri juga dilabur warna hitam. Nuansa warna hitam juga menghiasi lingkar pelek alloy. Oiya, tak lupa emblem dan stiker pun ditambahkan. 

 Andalan Daihatsu Hadapi Honda BR-V
Terios Custom, Andalan Daihatsu Hadapi Honda BR-V

ADM juga menawarkan nuansa kabin yang lebih sporti dengan penambahan aksen karbon mulai dari dasbor, pegangan tangan, setir dan tuas transmisi dilapis kulit.

Sejumlah fitur pun ditambahkan, seperti sensor pada sudut bumper depan, dan kamera parkir.

"Banyak yang bilang kalau SUV akan naik tahun ini, dan kami respon juga dengan jagoan kami yakni Terios. Kini Terios ada yang edisi spesial, untuk mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

ADM menawarkan Terios Custom dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Hadir sebagai varian baru yang berada ditengah antara tipe X sebagai tipe terendah dan tipe R sebagai yang tertinggi.

 Andalan Daihatsu Hadapi Honda BR-V
Kabin juga ikut terkena sentuhan 'Custom'

Harganya hanya beda sekitar Rp 5 jutaan dari varian standar. ADM menawarkan Terios Custom mulai dari Rp 228,1 juta sampai Rp 242,2 juta. 

"Semua ubahan ini, termasuk harga yang kita tawarkan sudah memenuhi harapan konsumen. Jadi sudah sangat kompetitif," tambah Amelia sebagai penutup.

Hadirnya Daihatsu Terios Custom diharapkan ADM bisa kembali memperkuat amunisi low SUV untuk menghadapi persaingan dari sang pendatang baru, Honda BR-V.

EDITOR

Bagja

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Senin,19 Sept 2016 15:15 WIB

All New Honda BeAT ESP 2016 - Test Ride

Jumat,9 Sept 2016 13:30 WIB

KUN Bali & Banyuwangi 2016

Top