Selasa,1 Sept 2015 12:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Honda BR-V Mulai Roadshow, Kali ini di Bekasi

Foto: HPM

Honda BR-V Mulai Roadshow, Kali ini di Bekasi


Bekasi - Setelah memunculkan sosoknya perdana di dunia, Honda BR-V tak lantas beristirahat. Crossover 7 penumpang Honda ini langsung jalan-jalan keliling Indonesia dan kali ini singgah di Bekasi.

Kini Honda BR-V Prototype tampil untuk pertama kalinya di kota Bekasi. Pameran Honda BR-V  ini digelar pada tanggal 31 Agustus-6 September 2015, di Main Atrium, Summarecon Mal Bekasi, yang juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya serta program penjualan yang menarik.
 
Sesuai dengan konsep produknya, yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru.
 
Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @ 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @ 4.600 rpm. Dipadankan dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis CVT.
 
Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl.
 
“Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk kota Bekasi, yang merupakan salah satu pasar potensial di wilayah Jabodetabek” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor 

Pameran Honda di kota Bekasi juga menampilkan model-model mobil terbaru seperti New Honda CR-V2.4L A/T Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition. (mobil.otomotifnet.com)
Top