Sabtu,23 Jan 2016 17:15 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Mobil Baru 2016

Honda BR-V Sudah Terima Booking 7.000 Unit

Foto: Arief

Penyerahan perdana Honda BR-V ke konsumen di Jakarta (23/1)

Jakarta- Setelah diperkenalkan secara resmi di GIIAS 2015, crossover terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM), BR-V, resmi diantarkan kepada konsumen pertamanya.

Acara yang dihelat hari ini (23/1) sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda BR-V kepada seluruh konsumen di Indonesia.

"Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar. Oleh karena itu hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen," ujar Tomoki Uchida, President Director HPM, di Mal Gandaria City, Kebayoran Baru, Jaksel.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan, dengan acara ini pihaknya menegaskan jika Honda BR-V telah tersedia di seluruh Indonesia.

"Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan," tambah Jonfis.

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, untuk targetnya sendiri Honda BR-V ditargetkan mampu terjual sebanyak 39 ribu setahun.

"Sampai saat ini yang booking sudah lebih dari 7.000an unit," tambahnya.

Setelah Jakarta, penyerahan Honda BR-V ke konsumen juga akan dilakukan Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Sementara itu, menurut salah satu konsumen BR-V, Beben Bunyamin, ia memilih BR-V karena dua mobil sebelumnya juga Honda. "Jadi saya yakin, walaupun saya baru lihat dan pesan di pameran otomotif nasional tahun lalu," pungkasnya.

 

EDITOR

erie

Top