Senin,4 April 2016 12:45 WIB

Penulis: Bagja

Honda Brio RS juga Nongol di IIMS 2016

Foto: ilustrasi

Penampakan Honda Brio RS

Jakarta - Selain Honda Civic generasi terbaru, rupanya Honda Prospect Motor (HPM) juga sedang mempersiapkan Honda Brio facelift di IIMS 2016 yang akan mulai dibuka umum pada 8 April ini. 

Informasi tersebut didapat dari beberapa dealer resmi Honda, yang diperkuat dengan sumber OTOMOTIFNET. "IIMS 2016 besok sudah ada," ungkap sang sumber. 

Honda sekali lagi bermain-main dengan racikan platform global small car miliknya yang sangat fleksibel. Setelah diawal tahun lalu Honda Mobilio diganti dasbornya dengan milik Honda BR-V, maka kini giliran Honda Brio yang bakal mengadopsi model mobil Honda lainnya.

Honda Brio facelift ini akan punya tampang yang berbeda dengan model sebelumnya. Bahkan, tersedia juga versi RS yang sporty. Tampangnya mirip dengan wajah Honda Mobilio.

"Tapi khusus tipe RS lampunya sama dengan Mobilio," tambah sang sumber.

Selain itu, Honda juga bakal memperkuat daya tarik dari Honda Brio dengan menggusur transmisi otomatis yang lama, diganti dengan transmisi otomatis CVT. Makin fun to drive deh. Sementara untuk mesin, masih mengandalkan mesin 1.2 liter.

EDITOR

Bagja

Top