Rabu,2 Maret 2016 15:00 WIB

Penulis: Bagja

Honda Brio RS juga Pakai Dasbor Honda BR-V?

Foto: ilustrasi

Penampakan Honda Brio RS

Jakarta - Honda yang sedang menyiapkan Honda Brio RS sama sekali masih bungkam soal spesifikasinya nanti. Namun bocoran demi bocoran terus berdatangan ke meja redaksi. Paling terbaru, kabarnya citycar Honda ini bakal menggunakan dasbor yang sama dengan Honda BR-V.

Informasi tersebut didapat dari pembaca OTOMOTIFNET, Indra Fathan. Dirinya mengungkapkan kalau selain penyematan transmisi CVT dan wajah Honda Mobilio, Honda Brio RS juga bakal disematkan dasbor yang mirip dengan Honda BR-V. Dikatakan mirip, karena ada beberapa penyesuaian.

"Interiornya persis dengan BR-V dan Mobilio, hanya beda di warna interiornya," kata Inda.

Diungkapkan lebih lanjut, Indra mengatakan grill pada Honda Brio varian selain RS sama, tapi untuk tipe RS diberikan aksen hitam agar terlihat sporty, sedangkan Brio Satya mengusung aksen krom pada grill.

Sebelumnya diberitakan kalau Honda Prospect Motor (HPM) berencana untuk menghadirkan varian baru Honda Brio, yakni tipe RS, yang sudah didaftarkan di Kemenperin, tercantum pada TPT Online, dimana terdapat Honda Brio Satya CVT dan Honda Brio RS.

Kalau informasi tersebut valid nantinya, maka bisa dipastikan Honda kembali melakukan langkah jeli dan efisien dalam menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Siapa yang tidak mau, Honda Brio yang sejauh ini saja sudah populer, ditawarkan lagi dengan sejumlah penyempurnaan, seperti tampang luar, interior sampai transmisi CVT. 

EDITOR

Bagja

Top