Selasa,4 Okt 2016 13:05 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Honda Civic Hatchback Turbo, Buat Penggemar Jazz 'Naik Kelas'

Foto: Fajar Diva/CTG

Foto bersama Prototipe Honda Civic Hatchback

Jakarta- Dalam gelaran otomotif yang berlangsung di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan prototipe Honda Civic hatchback turbo. 

Kabarnya, model ini akan diluncurkan secara resmi pada semester pertama tahun depan.

Dijelaskan Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, untuk waktu kapan pastinya peluncuran Honda Civic hatchback tturbo belum ditentukan, tapi diharapkan sebelum pertengahan tahun depan.

"Belum, kita belum dapat jadwal pasti karena untuk pertama kita import dahulu, dari Thailand atau Jepang belum ditentukan," jelas Jonfis di Jakarta, (29/9).

Pria ramah ini melanjutkan, Honda Civic hatchback turbo ini merupakan mobil bagi pengguna Honda Jazz yang berniat upgrade. Untuk saat ini, bagi pengguna Jazz yang mau upgrade belum ada modelnya dan hanya tersedia Honda BR-V, HR-V dan CR-V.

"Model ini kita rasa bisa memenuhi keinginan orang yang mencari model hatchback yang tidak hanya stylish, keren, dan mewah tapi juga kencang," tambah Jonfis.

Honda Civic hatchback turbo ini juga akan diposisikan untuk membuka pasar baru, dan tidak akan mempengaruhi penjualan Honda Jazz atau saling 'makan' antara Honda Civic Hatchback dan Jazz. "Yah, kita akan buka pasar baru, mesin turbo juga kan pasar baru," pungkasnya.(otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top