Jumat,19 Agust 2016 15:00 WIB

Penulis: Bagja

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

Honda HR-V Mugen, Sangar Luar Dalam

Foto: HPM

Honda HR-V Mugen

Tangerang - Honda HR-V edisi khusus garapan Mugen tampil sangar luar dan dalam. Asiknya, mobil ini bisa dimiliki. Seperti apa sosoknya?

Mengambil bassis Honda HR-V 1.5L E CVT dan Honda HR-V 1.8L Prestige, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, diantaranya adalah Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8” Floating A/V System.

Sistem audio video touchscreen 8” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port yang akan menemani selama perjalanan.

Tidak hanya pada head unit saja, dilengkapi juga dengan 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker.

“Seperti kita ketahui bahwa MUGEN adalah salah satu perusahaan aksesoris dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporty. Reputasi ini sangat cocok dengan karakter Honda HR-V sebagai mobil yang tough dan stylish” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, 

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, dan Rallye Red. 

Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah:
• Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System : Rp. 326.400.000
• Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System : Rp.398.800.000

EDITOR

Bagja

Top