Kamis,23 Juni 2016 17:00 WIB

Penulis: Bagja

Honda Pertimbangkan Honda CR-V 5 dan 7 Seater Sekaligus

Foto: indianautosblog

Rendering tampang belakang Honda CR-V Model Baru

Jakarta - Honda CR-V di Tanah Air sudah identik dengan sosok SUv lima penumpang. Namun Honda dikabarkan sedang mengembangkan Honda CR-V generasi terbaru yang punya dimensi lebih besar sehingga bisa dimuati tujuh penumpang.

Muncul pertanyaan kalau nantinya model generasi terbaru tersebut sudah bisa dihadirkan di Tanah Air, bagaimana nasib Honda CR-V lima penumpang yang saat ini sudah mengakar di Indonesia. Apakah mau diganti begitu saja, atau justru tetap dipertahankan?

"Sejauh ini kita masih belum tau. CR-V memang sudah identik dengan lima penumpang, tapi permintaan SUv untuk tujuh penumpang juga tetap ada," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Karenanya, Honda akan terus mempelajari keinginan pasar terhadap SUV andalannya ini. Bahkan, bukan tidak mungkin keduanya akan dipasarkan sebagai pilihan lebih bagi konsumen.

"Ya, bisa saja dua-duanya kita pasarkan. Ada yang lima dan tujuh penumpang. Tapi belum kita tentukan," tambah Jonfis.

Honda CR-V model baru dikembangkan dari platform Honda Civic. Honda juga sudah membuatnya lebih panjang agar bisa dimuati kursi baris ketiga. Artinya, SUV ini akan sangat potensial untuk pasar Indonesia nantinya karena daya tampung 7 penumpang.

EDITOR

Bagja

Top