Jumat,4 Des 2015 08:15 WIB

Penulis: bagja

Honda Siap Kirim Honda BR-V Mulai Bulan Depan

Foto: Toncil

Honda BR-V

 Jakarta – Untuk benar-benar menyentuh pasar, PT Honda Prospect Motor (HPM) sampai melakukan roadshow ke lebih dari 10 kota untuk Honda BR-V. Pengenalan pertama dalam wujud asli saat pameran di Jakarta beberapa waktu lalu.
    
Nilai positif dari pengenalan tersebut terbukti pada jumlah pesanannya. Mencapai lebih dari 4000 unit terhitung sejak Agustus sampai November. “Keuntungan lain, HPM jadi lebih tahu produk yang banyak minatnya di seri apa,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM. 
    
Dengan jumlah yang cukup banyak bahkan sebelum mobil ada di dealer, tak berlebihan rasanya jika target yang dipasang mencapai 35 ribu unit di 2016. 
    
Wajar jika PT HPM cukup optimis mencapainya. Sebab sudah pula didukung dengan penambahan jumlah jaringan dealer. Berarti cakupan kepada konsumen akan semakin luas lagi. 
    
Namun demikian, jika diperhatikan crossover 7 seater Honda ini belum bisa terlihat di dealer resmi. Sebab memang belum diberikan jatah kepada dealer untuk memajangnya. 
    
Honda BR-V akan mulai terlihat di ruang pajang sesaat setelah dilakukan handover bagi para pemesan awal. Nah, handover ini rencananya akan digelar pada Januari 2016 mendatang. Berarti BR-V akan mulai majang juga di Januari. 
    
Dengan digelarnya handover tersebut menandakan juga kalau pesanan-pesanan yang lain akan sudah siap dikirim ke garasi konsumen. (toncil)

EDITOR

Bagja

Top