Rabu,11 Nov 2015 13:08 WIB

Penulis: bagja otomobil

Honda Siapkan Teknisi Handal Sampai Tingkat Sekolahan

Foto: Toncil

Honda Siapkan Teknisi Handal Sampai Tingkat Sekolahan


Tangsel - Sebagai bentuk dari corporate social responsibility (CSR) PT. Honda Prospect Motor (HPM) melakukan kerjasana dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tangerang Selatan (11/11). 

Kerjasama yang dibentuk yakni program pendidikan dasar bagi teknisi Honda. “Kami berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik. Menghasilkan nilai-nilai yang positif baik untuk Honda maupun pelajar dan sekolah tersebut,” ucap Tomoki Uchida, President Direktur PT. HPM.

Pendidikan dasar ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa yang akan lulus sekolah. Supaya nantinya dapat menjadi calon teknisi pada jaringan dealer Honda. 

Transfer ilmu ini dilakukan dengan beberapa metode. Pertama dengan adanya training kepada guru sekolah tersebut. Disusul seleksi terhadap para siswa yang memiliki kemauan untuk terjun ke bidang indsutri otomotif. Terakhir memberikan training kepada siswa terpilih di jaringan dealer selama 4 bulan.

Untuk itu, pihak HPM memberikan fasilitas pembelajaran. Seperti tools,  simulator mesin serta komponen lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top