Kamis,13 Agust 2015 14:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Inden Daihatsu Great New Xenia Cuma Sebulan!

Foto: Bagja

Inden Daihatsu Great New Xenia Cuma Sebulan!


Jakarta - Daihatsu Great New Xenia sudah resmi diluncurkan (12/8) kemarin, dan konsumen yang berminat bahkan sudah boleh melakukan pemesanan sejak awal Agustus 2015 ini. Sementara unitnya sendiri baru bisa dibawa pulang sekitar satu bulan kedepan.

Ya, inden Great New Xenia sekitar 1 bulan, sebagaimana diungkapkan Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra. "Saya belum update berapa total pemesanan, tapi sudah dibuka sejak awal bulan Agustus, inden sekitar 1 bulanan," ujarnya.

Sementara untuk Daihatsu Xenia model yang lama, Amelia mengungkapkan kalau sejauh ini stoknya sudah habis, sehingga ADM bisa lebih fokus untuk mulai measarkan Great New Xenia.

Great New Xenia ditawarkan ke pasaran dengan banyak sekali pilihan varian tipe, dengan total keseluruhan ada 11 varian tipe. Menariknya, masih ada Great New Xenia seharga Rp 150 jutaan.

Adalah Great New Xenia 1.0 tipe D transmisi manual yang dibanderol paling murah, seharga Rp 151,650 jutaan, sedangkan varian tipe R Sporty 1.3 AT dijadikan varian termahal dengan banderol harga Rp 205,8 jutaan. Semuanya sudah berstatus on the road Jakarta.

Great New Xenia hadir dengan 11 tipe varian yaitu : 1.0 D (MT), 1.0 M (MT), 1.0 M Deluxe (MT), 1.3 X (MT & AT), 1.3 X Deluxe (MT & AT), 1.3 R (MT & AT), dan 1.3 R Sporty (MT & AT). Great New Xenia tersedia 8 warna pilihan termasuk warna baru yaitu nebula blue metallic dan dark brown metallic. (mobil.otomotifnet.com)
Top