Senin,20 Juni 2016 10:15 WIB

Penulis: Bagja

Inden, Ribuan Unit All New Pajero Sport Segera Dikirim ke Konsumen Sebelum Lebaran

Foto: KTB

All New Pajero Sport

Jakarta - Fenomena All New Pajero Sport terus berlanjut, bahkan sejak diluncurkan sampai saat ini sudah lebih dari 7 ribuan unit yang terpesan. Sehingga, masih harus inden karena belum semua terkirim ke konsumen.

Namun, Mitsubishi mengatakan akan berusaha secepatnya untuk segera mengirimkan unit-unitnya ke konsumen sebelum lebaran. “Kurang lebih 1.000 unit yang belum kita kirimkan. Akhir bulan ini target kami bisa terdistribusikan semuanya,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Dikatakan Imam, banyaknya permintaan yang membuat suplai All New Pajero Sport asal Thailand ini harus dikirim secara bertahap dari negara asalnya. Lain hal kalau mulai tahun depan dimana KTB sudah memproduksi lokal dengan target sampai 30 ribu unit setahun.

Pilihan warna juga jadi salah satu kendala tersendatnya suplai, karena terjadi perubahan tren kegemaran warna masyarakat, yang selama ini putih dianggap selalu menjadi primadona. 

"Ternyata untuk Pajero justru warna gelap. Hitam, cokelat, abu-abu, ini tidak kami perkirakan sebelumnya. Sosoknya yang besar, ditambah banyak aksen krom, membuat pilihan warna gelap jadi lebih menarik," tambah Imam.

EDITOR

Bagja

Top