Jumat,16 Okt 2015 08:02 WIB

Penulis: bagja otomobil

Infiniti QX80, Dibeli Karena Merasa Aman

Foto: Octa

Infiniti QX80, Dibeli Karena Merasa Aman


Jakarta - Ada beragam alasan yang dikemukakan oleh calon konsumen, setelah melakukan pembelian sebuah kendaraan. Dari mulai kebutuhan keluarga, tampilannya yang keren, diskonnya gede dan lain-lain.

Nah kalau yang dibeli itu Infiniti QX80 dengan banderol Rp 2,599 miliar, kira-kira apa alasannya? “Konsumen pembeli Infiniti, punya satu alasan pasti soal pilihannya. Bodi yang besar dan kokoh, membuat konsumen merasa aman di dalam Infiniti QX80 dan itulah alasan dari konsumen,” kata Suryo Widjojo, Branch Manager Infiniti Pondok Indah.

Seperti diketahui bersama bahwa produk bermesin V8 5.600 cc ini memiliki panjang 5,305 meter, lebar 2,030 dan tinggi 1,945 meter. Plus pemakaian pelek ring 22 inci, makin kelihatan saja kegagahan juga kekokohan Infiniti QX80.

Pilihan kelirnya ada 3, yakni Majestic White (Putih), Graphite Shadow (Abu-Abu), dan Black Obsidian (Hitam). Ada total ownership experience yang meliputi 3 years/unlimited mileage warranty, service reminder, service by appointment dan 24 hour Infiniti roadside assistance.

Oh ya, produk yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu (7/10), sudah ada yang pre order 3 unit. Melalui dealer Infiniti Pondok Indah di Jl. TB Simatupang, Jaksel, 1 unit sudah di antar ke konsumen. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top