Kamis,10 Sept 2015 09:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ini Bukan Ertiga Facelift, Tapi New Ertiga

Foto: Bagja

Ini Bukan Ertiga Facelift, Tapi New Ertiga


Cirebon - "Ini bukan Ertiga facelift, tapi ini New Ertiga," begitu disimpulkan Dony Saputra, Head of 4W Product Development PT. SIS saat mengajak media untuk menjajal Suzuki New Ertiga di Cirebon, Jawa Barat (9-10/9)

Tentu bukan tanpa alasan Suzuki begitu sesumbar dengan New Ertiga. Sebab, dikatakan Suzuki ada puluhan ubahan yang dilakukan pada Suzuki Ertiga agar semakin mengerti keluarga, sesuai dengan fokus pengembangannya.

"Selain eksterior yang sudah terlihat, interior misalnya, sudah ada dual airbags untuk semua tipe, konfigurasi kursi yang bisa dilipat 50:50, motif pelapis kursi yang berbeda, new auto up/down power window serta jam protection window, sudah menjadi fitur standarnya," kata Dony.

Belum lagi penyematan soket charger selain di dasbor juga kini terdapat untuk penumpang baris kedua. Begitu juga dengan head unit yang sudah disempurnakan kualitas audio-nya.

"Bahkan, kita juga melakukan beberapa ubahan pada sektor mesin, sehingga punya efisiensi yang lebih baik dan kenyamanan ketika dikemudikan juga semakin baik. Sehingga, ini bukan sekedar minor change, facelift, ini New Ertiga!," tutup Dony. (mobil.otomotifnet.com)
Top