Kamis,7 April 2016 15:26 WIB

Penulis: Bagja

Laporan Langsung IIMS 2016

Ini Dia Honda Brio Facelift, Wajah dan Transmisi Baru

Foto: Bagja

Honda Brio facelift tampil lebih sporti

Jakarta - Honda Brio kini punya tampang baru. Selain itu, Honda menjanjikan pengemudian yang lebih menyenangkan karena sudah dilengkapi transmisi CVT untuk semua tipe.

Honda Brio kini memiliki varian baru, yaitu New Honda Brio RS yang memiliki gaya lebih sporti. Sementara Honda Brio Satya yang merupakan model low cost green car (LCGC) Honda juga tampil dengan berbagai perubahan, termasuk pilihan transmisi CVT Earth Dreams Technology.  

"Kehadiran Honda Brio telah memicu tren city car di Indonesia dengan memberikan paket lengkap yang meliputi desain atraktif, performa sporti, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, sekaligus harga yang terjangkau," papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Brio RS dirancang untuk konsumen muda yang ingin gaya dan performa lebih sporti. Sementara New Honda Brio Satya akan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan mobil bertransmisi CVT dengan harga yang lebih terjangkau. 

Nilai lebih yang ditawarkan oleh New Honda Brio meliputi desain baru pada front bumper, front grille, alloy wheel, dan dashboard.

Selain itu, terdapat penambahan berbagai fitur seperti sistem audio yang baru, steering switch audio, auto door lock, side under spoiler, LED high mount stop lamp, projector headlamp, transmisi CVT serta sistem pengereman ABS. 

Seluruh varian New Honda Brio didukung oleh mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga maksimal 90 dk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.  

New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya masing-masing tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu brilliant spoty blue metallic, crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, taffeta white, passion red pearl (khusus New Honda Brio RS) dan rallye red (khusus New Honda Brio Satya).

Harga New Honda Brio:

- Honda Brio Satya S M/T  Rp 129.600.000,-

- Honda Brio Satya E M/T  Rp 134.600.000,-

- Honda Brio Satya E CVT Rp 149.600.000,-

- Honda Brio RS M/T  Rp 159.700.000,-

- Honda Brio RS CVT  Rp 174.700.000,- (otomotifnet.com)

 

EDITOR

toncil

Top