Selasa,10 Jan 2017 17:00 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

Ini Dia Tampang Asli Honda Mobilio Facelift!

Foto: Honda

Tampang asli Honda Mobilio Facelift bocor, terlihat lebih agresif ya dengan gaya ala Civic-nya

Jakarta - Baru sehari setelah PT Honda Prospect Motor mengunggah video teaser Honda Mobilio Facelift, kini foto asli menunjukkan tampang depan Honda Mobilio Facelift mulai beredar.

Tanpa kamuflase atau penutup apapun, foto di atas benar-benar mengekspos tampang depan dari Honda Mobilio yang siap di-facelift pada 12 Januari mendatang.

Dibanding Mobilio saat ini, terlihat paling jelas penyegaran yang dilakukan adalah penggantian lampu depan dan gril.

Makin mirip Civic, tema Solid Wing Face terbaru benar-benar kuat diaplikasikan ke Mobilio Facelift ini. Terlihat bagian atas gril tersambung hingga setengah bagian headlights, memberi kesan makin lebar dan agresif seakan gril krom terkesan bak sayap yang memanjang.

Lampu pun mengalami perubahan desain, terlihat adanya bagian putih berbentuk L di bawah yang bisa jadi DRL (Daytime Running Light) atau lampu senjanya.

Honda Mobilio Facelift
Dilihat dari bumper dan pelek, foto Mobilio Facelift yang bocor ini bukan varian RS-nya

Bila menengok foto di bawahnya, akan jelas pelek single tone silver yang digunakan berarti Mobilio Facelift di dalam gambar merupakan varian rendahnya. Hal tersebut menjelaskan mengapa bumper depannya kurang terlihat agresif bila dibandingkan Mobilio RS kini, yang diprediksikan akan terlihat makin sangar dengan tampang barunya.

Sebelumnya, diberitakan Honda Mobilio Facelift juga akan ketambahan fitur safety dari BR-V seperti VSA (Vehicle Stability Assist) dan HSA (Hill Start Assist).

Detailnya, tunggu peluncurannya 12 Januari 2017 ini ya.

EDITOR

F. Rosano

Top