Senin,15 Agust 2016 16:00 WIB

Penulis: Bagja

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

Ini Fitur Lengkap Suzuki S-Cross

Foto: Andy Tinggogoy/CTG

Tampilan depan Suzuki New SX4 S-Cross

Tangerang - Dapat apa saja kalau beli Suzuki S-Cross yang berbanderol mulai dari Rp 246,9 juta dan otomatis Rp 259,9 juta? Selain tampang baru, ada sejumlah fitur menarik yang ditanamkan pada Suzuki S-Cross.

Suzuki S-Cross sudah mengusung lampu utama dengan leveling device manual. Selain itu ada autorain sensor dan sensor parkir. Juga pelek berukuran i6 inci dengan ban seukuran 205/60.

Masuk kedalam kabinnya, ada head unit berukuran 7 inci layar sentuh dan empat buah speaker, kemudian tombol start/stop engine, cruise control, juga padleshifter, dan tombol audio pada setir.
 
Segi keamanan dan kenyamanan juga menjadi perhatian utama dari pengembangan New SX4 S-CROSS ini. Implementasi TECT (Total Effective Control Technology) pada rangka mampu meredam dan menyebarkan energi benturan akibat tabrakan.

sehingga keselamatan penumpang tetap terjaga. Selain itu, fitur keamanan yang jadi andalan dari New SX4 S-CROSS adalah dilengkapinya teknologi pengereman ABS with ABD.

“Dengan keunggulan spesifikasi yang terdapat pada New SX4 S-Cross, kami yakin produk ini mampu merebut hati masyarakat serta menjadi kendaraan favorit bagi penyuka mobil crossover," ujar Donny Saputra selalu 4W Marketing Director PT.SIS. 

EDITOR

Bagja

Top