Selasa,8 Sept 2015 12:09 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ini Jadinya Ketika Nissan March Dibuat Lebih Canggih!

Foto: autoevolution

Ini Jadinya Ketika Nissan March Dibuat Lebih Canggih!


Jakarta - Nissan March sudah cukup populer di dunia, termasuk Indonesia. Namun, usungan fitur-fiturnya tergolong biasa saja. Tapi, pernah kebayang kalau Nissan March dibuat lebih canggih? Ini dia sosoknya, Nissan March N-TEC Edition.

Disebut Nissan, versi NTEC ini merupakan Nissan March dengan fitur dan teknologi terbaik yang pernah dibuat Nissan. Bayangkan saja, Nissan sudah menyematkan fitur NissanConnect dan Parking Assist.

Sementara secara tampang, laburan warna Tungstene Grey menjadi ciri khasnya. Spion berlabur krom, termasuk gagang pintu, serta foglamp yang juga dengan laburan krom. Uniknya, kaca film bagian belakang dibuat lebih gelap guna menunjang privasi penumpang.

Ruang kabin dibuat bernuansa hitam dan biru, disesuaikan dengan usungan teknologi DIG-S yang punya logo beraksen kebiruan. Audio double DIN terintegrasi dengan dasbor, serta motif baru pada kursi.

Nissan tetap mempercayakan mesin berkapasitas 1,2 liter dan satu lagi dengan kapasitas yang sama tapi sudah dijejali teknologi DIG-S berstandar emisi Euro 6. Frankfurt Motor Show 2015 akan menjadi tempat kemunculan perdananya. (mobil.otomotifnet.com)
Top