Kamis,26 Mei 2016 19:00 WIB

Penulis: Bagja

Ini Nama Lengkap MPV Murah Toyota-Daihatsu!

Foto: Istimewa

Tampak belakang MPV Murah 7 seater Toyota

Jakarta - OTOMOTIFNET sepertinya mulai punya fans misterius, yang selalu setia mengikuti perkembangan isu panas terkini. Lagi ramai soal MPV Murah Toyota-Daihatsu, fans misterius tersebut pun langsung memberikan informasi panas ke meja redaksi.

Kenapa disebut fans misterius? Karena hanya mau memberikan informasi melalui email dan Whatsapp, dan ketika coba dihubungi tidak pernah mau diangkat. 

Menariknya, hampir semua informasi yang diberikan selalu benar. Sejak dari rumor lahirnya Avanza-Xenia model baru, kemudian Kijang Innova sampai Toyota Sienta, 90 persen informasi yang diberikan valid. 

Tidak percaya? Coba saja buktikan nanti di bulan Agustus saat peluncuran kedua MPV murah ini berlangsung. Kalau tidak ada kendala apapun dan tidak dirubah mendadak oleh Toyota-Daihatsu karena bocor di OTOMOTIFNET, maka informasinya valid. Terimakasih ya bro, siapapun anda disana!

Nah, baru saja OTOMOTIFNET memberitakan nama kembarannya Toyota Calya, yakni Daihatsu Sigra, Calon Nama MPV Murah Daihatsu!, fans misterius ini langsung memberikan informasi nama lengkap dari kedua MPV murah Toyota-Daihatsu tersebut.

"Nama lengkap LCGC MPV Toyota-Daihatsu: Astra Toyota Calya Agya dan Astra Daihatsu Sigra Ayla," begitu tulisnya melalui Whatsapp yang diterima OTOMOTIFNET.

Nama yang panjang ya? Sama halnya degan Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla. Namun diungkapkan fans misterius tersebut, penamaan yang agak ribet ini sengaja untuk menunjukkan kalau kedua mobil ini merupakan Agya-Ayla versi MPV.

Penamaan Astra di awal juga menunjukkan kalau ini adalah mobil dari, oleh dan untuk masyarakat Indonesia, sepertinya halnya Astra yang merupakan perusahaan raksasa di Indonesia.

Dan karena masuk kategori LCGC, sudah sesuai dengan regulasinya harus disematkan nama 'Indonesia'. Maka nama Calya yang artinya sempurna dan Sigra yang artinya Cepat pun disematkan Toyota-Daihatsu.

Nah, bagaimana menurut anda soal penamaan tersebut? Dan tunggu update lain soal calon duet maut MPV murah Toyota-Daihatsu ini ya.

EDITOR

Bagja

Top