Kamis,1 Okt 2015 10:38 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ini Penampakan Sosok Honda BR-V Versi Produksi?

Foto: Salim

Ini Penampakan Sosok Honda BR-V Versi Produksi?


Karawang - Saat Honda Prospect Motor mengundang sejumlah media termasuk OTOMOTIFNET ke pabrik Honda di Karawang, muncul satu sosok yang sebenarnya masih pendatang baru, namun sudah cukup dikenal. Ya, Honda BR-V.

Bedanya, Honda BR-V yang nongol di pabrik Honda ini sudah merupakan versi produksi, sementara yang terpajang saat World Premiere di pameran otomotif nasional beberapa waktu lalu, masih disebut Honda sebagai versi prototipe. Padahal, sangat mirip kok.

"Kemarin yang di pameran versi prototipe, sebenarnya 99 persen siap dipasarkan," jelas Direktur Marketing dan Aftersales Service, Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda BR-V versi prototipe

Kalau mau lebih teliti, lihat deh peleknya. Berbeda dengan versi prototipe, karena yang terlihat motif desain palang 'kipas' berbeda, dengan diameter 16 inci. Juga Honda BR-V versi produksi ini minus aksesori di bodi.

Honda menawarkan Honda BR-V dengan tiga pilihan tipe, mulai dari S MT, E MT/CVT, serta Prestige, dengan rentang harga estimasinya mulai dari Rp 230 jutaan sampai Rp 265 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top