Senin,13 Juni 2016 12:15 WIB

Penulis: Bagja

Ini Tampang Baru Toyota Corolla dan Segudang Ubahan Baru

Foto: Toyota

Toyota Corolla facelift, lebih agresif

Jakarta - Tampang generasi terbaru dari Toyota Corolla sudah ditampilkan Toyota, dengan sosok wajah yang terlihat jauh lebih agresif dari model sebelumnya.

Lampu utamma yang sudah mengusung LED ditambah strip LED Daytime Running, sehingga kesan Ken Look semakin kental, membuat garis wajah V dari ujung sisi kanan kiri sampai grill yang berpusat pada logo Toyota.

Kisi radiator dibawah grill dibuat lebih kecil, namun aliran udara pada bumpernya dibuat lebih melebar dengan sentuhan foglamps bulat. Sedang belakang, lampu kombinasi juga sudah LED dan ada sedikit saja sentuhan krom.

Toyota Corolla
Toyota Corolla facelift

Di dalam kabin, dasbor juga baru dengan padanan dua warna. Toyota juga mengklaim sudah meningkatkan kualitas bahan dan jok. 

Di dalam, desain dashboard yang mirip dengan model keluar. Toyota mengklaim telah meningkatkan kualitas bahan dan jok di dalam. Kontrol AC dirancang ulang dengan tampilan sederhana dan ventilasinya sekarang berbentuk bulat.

Toyota Corolla
Kabin baru Toyota Corolla

Di konsol tengah tersedia Toyota Touch 2 dan sistem navigasi sebagai standar, serta instrument cluster memiliki layar MID 4,2 inci dengan software yang sudah diupdate.

Toyota pun mengklaim perbaikan telah dilakukan pada sektor suspensi untuk meningkatkan kualitas handling dengan pengaturan peredam lebih lembut. 

Power steering elektrik juga telah disempurnakan untuk menawarkan manuver lebih tajam dan terakhir peredam kabin yang dibuat lebih kedap.

EDITOR

Bagja

Top