Rabu,4 Nov 2015 07:28 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ini Tampang Resmi Toyota Innova Terbaru

Foto: Bagja

Ini Tampang Resmi Toyota Innova Terbaru


Jakarta - Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Ya, OTOMOTIFNET akhirnya bisa juga menyuguhkan sosok terbaru dari Toyota Innova yang kabarnya sudah akan diluncurkan pada 23 November mendatang. Ini dia brosurnya!

Menariknya, secara tampang sama sekali tidak ada bedanya dengan versi rendering yang dibuat OTOMOTIFNET. Toyota Innova terbaru yang disebut sebagai 'the Legend Reborn' hadir lebih elegan dan berkelas dengan ubahan baru pada tampang luarnya.

Secara dimensi, sosok Toyota Innova saat ini masih tetap bertahan. Hanya wajah mengalami perombakan besar, dengan grill yang lebih besar. Tampangnya mirip dengan model-model Toyota terbaru lainnya, termasuk saudara satu platform, Toyota Hilux dan Toyota Fortuner.

Garis DRL terlihat pada desain lampu utamanya yang baru, terlihat lebih ramping. Sementara aliran udara dibuat menyatu dengan grill. Terlihat agresif karena desain serba tajam, yang dipertegas dengan aksen berotot pada bagian samping, agar tak terkesan monoton.

The Legend REBORN ini akan memiliki 3 tipe, yakni tipe G, V dan Q. Khusus untuk tipe Q, merupakan tipe terbaru, setelah sebelumnya tipe V Luxury menjadi yang tertinggi. Untuk warna sendiri, All New Innova ini akan memiliki total 6 warna, 2 diantaranya merupakan warna baru dan jadi andalannya. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top