Rabu,12 Agust 2015 13:38 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ini Varian Baru Grand New Veloz 1.3, Banderol Mulai Rp 204,2 Jutaan

Foto: Bagja

Ini Varian Baru Grand New Veloz 1.3, Banderol Mulai Rp 204,2 Jutaan


Jakarta - Toyota Astra Motor yang baru saja meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz langsung menawarkan satu varian baru dari keluarga Avanza, yakni Grand New Veloz 1.3. Model ini hadir melengkapi keluarga besar Avanza yang terdiri dari 8 tipe.

Grand New Veloz 1.3 menggunakan mesin yang sama dengan Grand New Avanza. Mesin berkode 1NR berkapasitas 1.3 liter dengan teknologi Dual VVT-i. Model ini sengaja dihadirkan Toyota setelah sebelumnya hanya tersedia versi mesin 1.5 liter.

Grand New Veloz 1.3 tetap dihadirkan dengan tampang yang lebih sporty dibanding dengan Grand New Avanza 1.3 yang cenderung elegan. Pembedaan ini yang membuat Toyota akhirnya menghadirkan varian baru dari Veloz.

"Banyak pelanggan yang ingin mesin 1.3 liter tapi punya tampilan yang sporty dan stylish, makanya kita hadirkan Grand New Veloz 1.3 liter," ungkap Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota Astra Motor.

Grand New Veloz 1.3 liter sendiri disediakan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan yang dibanderol seharga Rp 204,2 jutaan dan Grand New Veloz 1.3 liter transmisi otomatis 4 percepatan yang dibanderol Rp 216 jutaan.

Sama seperti Grand New Veloz 1.5 liter, versi mesin 1.3 liter juga sudah didukung fitur seperti new seat pattern, dan new meter combination dengan  new Multi Information Display. Power Window dengan Jam Protection sampai Immobilizer juga sudah tersedia.

Pembedanya dengan Grand New Veloz 1.5 liter selain kapasitas mesin yakni penyematan pelek yang punya desain berbeda. Kemudian sistem infotainment yang juga sedikit berbeda, meski sama-sama sudah mengusung Audio Double DIN layar sentuh. (mobil.otomotifnet.com)

VIDEO GRAND NEW VELOZ


Top