Senin,5 Sept 2016 17:15 WIB

Penulis: Bagja

Inikah Sosok Honda Jazz Facelift Tahun Depan?

Foto: IndianAutosBlog

Honda Jazz facelift

Jakarta - Sudah lama sejak Honda Jazz generasi ketiga diluncurkan. Sampai hari ini, Honda belum melakukan ubahan apapun. Namun, prediksinya tahun depan kita sudah bisa menemui Honda Jazz facelift. Seperti apa?

Sebuah rendering tampang barunya mungkin bisa memberikan gambaran. Sekilas, namanya juga facelift pasti tidak akan terjadi ubahan yang signifikan. Honda Jazz facelift masih bisa kita kenali.

Hanya saja, beberapa detail mengalami perubahan. Lampu utama misalnya, kini dibuat lebih sipit, dipadankan dengan grill Solid Wing Face Honda yang juga baru, untuk kemudian disempurnakan dengan desain bumper yang juga lebih segar.

Selain tampang, kabar lain berhembus kalau Honda juga bakal melakukan revisi pada rangkanya, seperti Honda Brio RS faceift yang kaki-kakinya dibuat lebih rigid. Tujuanya jelas agar menawarkan kestabilan dan kesenangan berkendara.

Begitu juga dengan mesin, meski mesin konvensional berkapasitas 1.5 liter i-VTEC masih akan jadi andalan, namun Honda dikabarkan juga akan menawarkan mesin lebih kecil, yakni berkapasitas hanya 1.0 liter tapi sudah disokong turbo.

EDITOR

Bagja

Top