Senin,7 Sept 2015 09:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Inilah Keistimewaan pada Porsche 911 Carrera GTS

Foto: Julian

Inilah Keistimewaan pada Porsche 911 Carrera GTS


Singapura - Sportcar asal Jerman Porsche 911 Carrera GTS memang belum resmi diluncurkan di Indonesia. Namun, saat ini kendaraan tersebut sudah Anda bisa lihat di banyak ruas jalan di Singapura.

Nah, bagi pencinta 911 tentunya akan penasaran seperti apa keistimewaan dari 'penarik perhatian mata' tersebut. Berikut ini obrolan singkat OTOMOTIFNET langsung dengan Karl Daruwalla, selaku Instruktur Porsche Singapore di Park Royal, Singapura.

Bagian yang paling menjadi pusat perhatian mata pengunjung Park Royal Hotel adalah GTS memiliki sejumlah pembeda yakni pelek berwarna hitam yang dipadu dengan body kit sehingga aroma balap terlihat jelas.  Selain itu emblem GTS yang ada pada sejumlah tampilan luar dan interior juga memancing mata untuk meliriknya. 

Nah, sambil berbincang dengan Karl, pria ini juga mempersilakan otomotifnet.com untuk masuk ke dalam kabin. Keistimewaan interior terlihat pada balutan suede dan karbon di segala sisi yang beraroma khas sporty. Selain itu juga terlihat ada jam di tengah yang dapat berubah fungsi menjadi stopwatch saat Anda berada di lintasan balap misalnya.

Pria ramah ini juga menyebut bahwa Porsche telah mendesain bunyi yang dihasilkan knalpot GTS. "Ada katup di dalam knalpot yang mampu mengubah aliran gas buang dan mampu menimbulkan  suara menggelegar," jelasnya seraya berujar  ada tombol knalpot di konsol tengah. 

Sekadar catatan saja, bahwa kendaraan ini memiliki tenaga maksimum yang diklaim Porsche sebesar 430 dk. Selain itu untuk torsi maksimum adalah 440 Nm pada 5.750 rpm. (mobil.otomotifnet.com)
Top