Jumat,14 Agust 2015 12:45 WIB

Penulis: Wayang

Inilah Kemewahan Mercedes-Maybach S-Class

Foto: Bob

Inilah Kemewahan Mercedes-Maybach S-Class



Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia telah resmi meluncurkan Mercedes-Maybach S-Class. Sedan yang memiliki tingkat premium lebih tinggi dibanding S-Class. 
   
“Kami bangga dapat memperkenalkan Mercedes-Maybach S-Class terbaru yang melengkapi segmen kendaraan luxury saloon di Indonesia. Dengan mengutamakan kenyamanan penumpang saat berkendara, serta desain elegan dan berkelas yang sarat teknologi, kami berharap Mercedes-Maybach S-Class dapat memberikan prestise tersendiri bagi penikmat kendaraan mewah,” ujar Dr. Claus Weidner, CEO and President Mercedes-Benz Indonesia.
   
Mercedes-Maybach S-Class sendiri didesain secara spesifik sebagai kendaraan yang menggunakan pengemudi pribadi, supaya sang pemilik dapat menikmati ruang kabin yang lebih lapang di bagian kabin belakang. Ini disebabkan diperpanjangnya wheelbase mobil sejauh  200 mm.
   
Penumpang akan dimanjakan dengan interior bergaya lounge yang dibalut dengan banyak kemewahan. Memperkuat kesan eksklusif, armrest tengah di bagian depan dilapisi kulit Nappa ataupun kulit Nappa dengan logo Maybach.
   
Standar kualitas tinggi juga terlihat pada bagian pintu. Trim pintu dijahit menggunakan tangan, memberikan sentuhan mewah pada interior karakter khas buatan tangan. Perpaduan kayu dengan krom dan kulit pada trim,  kursi, armrest dan panel pintu memberi kesan suasana yang lapang.
   
Kursi-kursi di belakang menawarkan tingkat kenyamanan yang eksklusif. Backrest akan secara terpisah menyesuaikan posisi disaat footwell dan kursi secara keseluruhan tidak berubah. Bantalan kursi juga dapat disesuaikan secara terpisah, dengan kombinasi horizontal dan kelandaian kursi yang tentu dapat dikontrol secara elektronik.
   
Untuk memberikan pengaturan suhu yang optimal di bagian kompartemen belakang, dilengkapi dengan sistem pengatur suhu THERMOTRONIC. Panel pengaturan dapat mendistribusikan udara dan temperatur yang tepat secara individu di bagian kanan atau kiri. Pada bagian depan pengemudi dapat menggunakan COMAND Online untuk mengatur suhu di seluruh area kabin. (Otomotifnet.com)

Spesifikasi Mercedes-Maybach S-Class

Mesin: V8, Biturbo, 4663 cc
Tenaga Maksimum: 455 dk / 5250 - 5500 rpm
Torsi Maksimum: 700  Nm/ 1800 – 3500 rpm
Akselerasi (0-100 km/jam): 5.0 detik (klaim)
Kecepatan Maksimum: 250 km/jam (klaim)
Dimensi (P x L x T): 5453 x 1899 x 1498
Tipe Bahan Bakar : Bensin (Non-Timbal, Oktan Tinggi)
Standar Emisi: Euro 4
Lingkar Roda: 20 inci
Harga : Rp. 5,339 ,000,000 (Off the road)


EDITOR

fendi

Top