Selasa,10 Nov 2015 10:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Innova Terbaru Enggak Pelit Fitur Keamanan

Foto: TAM

Innova Terbaru Enggak Pelit Fitur Keamanan


Jakarta - Kalau nantinya banyak yang bilang Toyota Innova terbaru naik kelas, mungkin bisa jadi. Karena hampir dari berbagai aspek terjadi peningkatan, kalau tidak mau dibilang penyempurnaan. Utamanya soal keselamatan dan keamanan.

Toyota Innova terbaru ternyata enggak pelit dalam menyuguhkan fitur-fitur penunjang keselamatan dan keamanan. Mulai dari rem ABS dan EBD yang sudah menjadi standar. 

Hill Assist Control (HAC) dan Vehicle Stability Control (VSC) yang biasanya kedua fitur ini terdapat pada mobil-mobil mewah ataupun SUV, kini juga disediakan pada Toyota Innova terbaru.

Belum lagi airbag yang kini jauh lebih banyak. Bayangkan saja, selain yang standar tersedia pada pengemudi dan penumpang depan, juga terdapat airbag ditengah yang terletak diantara penumpang depan dan pengemudi. Airbag sampiang pada jendela juga tersedia. 

Membawa bayi pun aman karena sudah tersedia ISOFIX untuk penagit child seat. Tak lupa Toyota juga menyematkan jam protection pada jendela dan juga smart key entry plus immobilizer. Semuanya menjadikan keselamatan dan kemanan Innova terbaru menjadi lebih superior sebagai mobil keluarga. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top