Selasa,10 Nov 2015 07:07 WIB

Penulis: bagja otomobil

Innova Terbaru World Premiere di Jakarta 23 November!

Foto: TAM

Innova Terbaru World Premiere di Jakarta 23 November!


Jakarta - Toyota Astra Motor sedang bersiap untuk menghadirkan mobil keluarga terbarunya Toyota Kijang Innova model terbaru. Rencananya, hari ke 23 November ini bakal menjadi momentum kelahiran kembalin sang legenda, pertama kali di dunia.

Ya, Toyota akan menyuguhkan All New Kijang Innova pertama kali di dunia alias World Premiere di Jakarta. Sosok tampangnya pun sudah bisa secara resmi kita nikmati, karena Toyota Astra Motor sudah memberikan gambarnya.

Bagian luar jelas sudah berubah drastis, meski sosok sebuah MPV masih kental terlihat. Mulai dari kap mesin, grill, lampu utama, foglamp sampai aliran udara pada wajahnya semua berubah.

Begitu juga bagian belakang yang ditampilkan dengan spoiler atap baru, plus detail antena sirip hiu. Sementara lampu kombinasi dibuat unik karena berbentuk L terbalik. Ada pelebaran lampu secara horizontal dan vertikal.

"Iya 23 November (All New Kijang) Innova akan world premiere," ujar GM Corporate Planning dan Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo.

Toyota sendiri akan menawarkan All New Kijang Innova dalam tiga pilihan tipe, mulai dari tipe G, tipe V dan paling atas ada tipe Q. Semuanya tersedia pilihan mesin bensin dan diesel, serta transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top