Senin,21 Sept 2015 18:02 WIB

Penulis: bagja otomobil

Instagram Effect, Dongkrak Penjualan Mobil Mewah!

Foto:

Instagram Effect, Dongkrak Penjualan Mobil Mewah!


Jakarta - Analisa ini mungkin sedikit membuat dahi anda berkerut, apa hubungannya aplikasi sosial media foto seperti Instagram dengan penjualan mobil mewah? Ternyata ada hubungannya!

Di dunia yang baru dimana internet merajalela, semua informasi bisa diakses kapan saja dan darimana saja, termasuk Instagram yang masih paling digemari para selebriti dunia, juga orang-orang kaya yang ingin pamer gaya hidup mereka, termasuk soal pilihan mobil.

Nah, benang merahnya sudah diketahui. Meningkatnya penjualan mobil mewah merupakan salah satu dari 'Instagram Effect' karena banyak orang-orang kaya yang ingin pamer seperti apa mobilnya di media sosial, Instagram.

Untuk eksekutif perusahaan otomotif, kedengarannya seperti peluang emas. "Ada banyak kekayaan baru di luar sana hari ini", VP global desain untuk Daimler AG, Gorden Wagener. "Kami menarik pelanggan baru," kata Gerry Spahn, juru bicara Rolls-Royce Amerika Utara. 

Mereka menyebutnya "The Instagram Effect". Memiliki mobil yang menakjubkan tidak cukup, mereka ingin memamerkannya ke seluruh dunia: "Anda harus meletakkannya di Instagram. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top