Selasa,1 Sept 2015 10:13 WIB

Penulis: bagja otomobil

Interior Mazda CX-3, Mirip All New Mazda2

Foto: Panji

Interior Mazda CX-3, Mirip All New Mazda2

Hiroshima - Mengintip lansung desain interior pada Mazda CX-3 di Hiroshima, Jepang, boleh dibilang sama persis dengan hatchback All New Mazda2 yang baru diluncurkan di Tanah Air. Khusus saat masuk ke kabin depan dan menyaksikan layout dasbornya.
 
Karena secara basic, baik CX-3 maupun All New Mazda2 menggunakan 1 platform. Sehingga desain interiornya pun dibuat sama. Baik dasbor, konsul tengah, lingkar kemudi, door trim sampai dengan tombola tau kenob yang tersedia.
Paling tampak adalah adanya MZD Connect dengan layar 7 inci di tengah dasbor berikut Commander Control kayak All New Mazda2 sebagai kemudahan untuk mengoperasikan sistem infotainment. Lalu head-up display yang dinamai Active Driving Display di atas meter cluster pengemudi.
 
Lainnya seperti climate control AC, Audio & Voice Command Control di setir, paddle shift, tombol push start stop juga terdapat di CX-3. Jadi kalau Anda suka dengan desain dasbor All New Mazda2, tahun depan bisa juga dirasakan di SUV kompak Mazda CX3. (mobil.otomotifnet.com)

Top