Sabtu,20 Feb 2016 09:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Jaguar F-Pace Bakal Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Foto: JLR

Jaguar F-Pace siap hadir di Indonesia

Jakarta - PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar dan land Rover di Indonesia, dipastikan bakal memboyong salah satu sport utility vehicle (SUV) terbarunya, F-Pace.

Menurut Bambang Tjahyono, Operations Director GAD, pihaknya akan membawa F-Pace di salah satu pameran otomotif di Tanah Air tahun ini.

"Untuk yang sudah confirm Jaguar F-Pace, dan akan kita bawa pertengahan tahun. Kemungkinan di GIIAS 2016," papar Bambang saat berbincang kepada wartawan di sela-sela peluncuran Range Rover Sport SVR, di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Lebih lanjut Bambang mengatakan, untuk Jaguar F-Pace yang merupakan SUV pertama pabrikan asal Inggris ini bakal memiliki spesifikasi global. Artinya, mobil ini akan dipasarkan di Indonesia dengan tidak mengalami penurunan spesifikasi. 

"Belum ada yang pesan, namun sudah ada yang tanya-tanya soal Jaguar F-Pace ini di dealer kami. Model ini akan kami posisikan jauh di bawah Range Rover Sport SVR, karena mobil ini memang lebih kecil," tambah Bambang.

Untuk model lain selain Jaguar F-Pace, Bambang sepertinya tidak ingin membocorkannya lebih lanjut. Namun, pihaknya juga tidak menampik jika bakal ada model lain yang bakal meluncur di Tanah Air. "Kemungkinan ada satu lagi di akhir tahun, namun belum tahu sampai akhir tahun ada model baru lagi atau tidak," pungkasnya.

EDITOR

Bagja

Top