Rabu,1 Juni 2016 20:00 WIB

Penulis: Bagja

Jelang Lebaran, Nissan Grand Livina Model Year 2016 Resmi Diluncurkan

Foto: NMI

Nissan Grand Livina model year 2016

Jakarta - Nissan Motor Indonesia coba manfaatkan momen mudik lebaran dengan menyodorkan penyegaran dari MPV andalannya, Nissan Grand Livina model year 2016. 

Sebenarnya, mobil ini sudah lebih dulu diperkenalkan saat acara LivinAlive beberapa waktu lalu, namun untuk peluncuran resminya baru dilakukan saat ini. 

Dikatakan Nissan, Grand Livina XV Highway Star ditujukan bagi konsumen yang ingin miliki Grand Livina berpenampilan varian tertinggi, Highway Star, dengan harga lebih terjangkau.

“Kami memperkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star” kata Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara dalam siaran persnya.

Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star. "Ini sebuah kejutan yang
menyenangkan untuk pecinta Grand Livina”. lanjutnya.

New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru, Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity
(berlaku di semua varian). 

Fitur-fitur keamanan seperti Dual SRS Airbag, Good Sound  Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA juga sudah tersemat pada mobil ini.

Interior New New Grand Livina didesain senyaman mungkin bagi penggunabdengan penggunaan material yang berkualitas baik, fitur Flat Seat Arrangement untuk memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

Sementara mesin masih mengandalkan HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust). Mesin yang berpadu dengan transmisi CVT XTronic.

New Grand Livina resmi diluncurkan dengan kisaran harga Rp. 202,500,000 – Rp. 257,800,000 (on the road Jabodetabek) di 120 outlet Nissan di seluruh
Indonesia.

EDITOR

Bagja

Top