Rabu,4 Jan 2017 13:00 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

Consumer Electronics Show 2017

Jok Belakang Faraday Future FF 91 Bisa Recline Melebihi Mercedes-Maybach

Foto: Faraday Future

Faraday Future FF 91 memiliki ‘NASA-inspired zero gravity seats’ di belakang yang dapat menurunkan recline hingga 60 derajat

Las Vegas - Faraday Future baru saja memperkenalkan Faraday Future FF 91 di CES (Consumer Electronics Show) 2017. Selain performa ekstratinggi, jok belakang FF 91 ini juga bisa recline dengan sudut melebihi Mercedes-Maybach S-Class.

Sesuai teaser video soal interior yang sebelumnya beredar, jok belakang “NASA-inspired zero gravity seats” Faraday Future FF 91 dapat recline atau menurunkan sandarannya hingga 60 derajat, luar biasa untuk sebuah sedan mewah.

Benchmark sebelumnya, Mercedes-Benz dan Mercedes-Maybach S-Class ‘hanya’ dapat recline hingga sudut 43 derajat.

Faraday Future juga menawarkan ruang interior terbesar untuk FF 91 di kelasnya, terutama untuk ruang belakang sehingga perusahaan startup ini menyebutnya first class rear seating experience dengan pengaturan ekstra pada bagian kaki bawah, lumbar, punggung bagian atas hingga support-nya.

Jok belakang FF 91 juga mengusung fitur-fitur seperti pijat, penghangat dan pendingin ventilated seats.

Faraday Future FF 91
PDLC (Polymer Dispersed Liquid Crystal), cukup sentuh kacanya untuk membuatnya lebih gelap

Seperti Tesla Model X, atap panoramic roof FF 91 pun terintegrasi dengan kaca depannya dan terdapat fitur smart dimming glass.

Setiap kaca yang digunakan kecuali kaca depan menggunakan PDLC (Polymer Dispersed Liquid Crystal), sehingga pengguna dapat menggelapkan kacanya hanya dengan menyentuh kaca untuk privasi lebih.

EDITOR

F. Rosano

Top