Selasa,4 Agust 2015 14:21 WIB

Penulis: bagja otomobil

Jumpa Pertama Grand New Veloz 1.5 di Dealer Toyota

Foto: Kyn

Jumpa Pertama Grand New Veloz 1.5 di Dealer Toyota


Jakarta - Semakin dekat pada waktu peluncuran MPV sejuta umat Toyota Grand New Avanza, main-main ke dealer Toyota kadang membawa berkah. Seperti penampakan yang satu ini, Grand New Veloz 1.5. 

Sebelumnya, OTOMOTIFNET sudah mengulik Grand New Veloz 1.3, karenanya agar semakin lengkap kita dekati Grand New Veloz 1.5 ini, apa saja bedanya dengan yang bermesin lebih kecil? 

Secara tampang, seeprtinya tidak ada yang berbeda dengan Grand New Veloz 1.3, hanya saja pada beberapa detail kita bisa lihat pembedanya, mulai dari bagian wajah yang tentu saja juga mengusung grill super besar, namun cover foglamp sudah dipermanis dengan aksen krom. 

Akibat aliran udara besar pada bumper pula, secara keseluruhan desain bumper ikut berubah, dengan kedua sisi kanan kiri dibuat coakan vertikal seperti aliran udara samping, lebih terlihat berotot, plus bagian ujung bumper yang menajam seolah membentuk spoiler.

Lampu utama dengan projector baru juga terlihat, dengan LED berdesain baru pada kaca spion kanan dan kirinya. Selain itu, desain pelek juga terlihat berubah.

Beralih ke belakang, ada spoiler atap yang sepertinya menjadi standar, kemudian list krom besar tepat dibawah jendela belakang. Lampu belakang juga melebar ke tengah dan pada cover kombinasi, didesain seolah tertanam lampu LED putih. Sedangkan bumper tetap sama dengan versi sebelumnya.

Penasaran dengan kabinnya? Sabar, nantikan artikel selanjutnya ya! (mobil.otomotifnet.com)
Top