Jumat,19 Feb 2016 10:15 WIB

Penulis: rio

LTT Produk Aftermarket

Kaki-kaki Kujira Sudah Tersebar di Sepanjang Rute LTT Produk Aftermarket

Foto: Rio

Sepanjang perjalanan lebih dari 800 km ini, kaki-kaki merek Kujira sudah bekerja keras menempuh berbagai kondisi jalan

Perjalanan tahap 2 LTT Produk Aftermarket tim OTOMOTIFNET kali ini menempuh perjalanan mulai dari Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Batu, Malang hingga Surabaya dan berakhir di Gresik, lokasi pabrik PT Dirgaputra Ekapratama (DEP). Kini tim masih berada di Batu dan akan menuju Malang. 

Sepanjang perjalanan lebih dari 800 km ini, kaki-kaki merek Kujira sudah bekerja keras menempuh berbagai kondisi jalan, mulai dari kecepatan tinggi di tol Cipali, jalan berlubang di jalur Daendels, pesisir selatan pulau Jawa, bahkan tim sampai mengujinya hingga ke lereng Gunung Merapi yang kondisinya berbatu, sampai ke jalan menanjak dan turunan curam di daerah Tawangmangu dan Sarangan, hingga kini di Batu. 

Tak ada problem selama perjalanan, bukti bahwa komponen ini dibuat seperti suku cadang aslinya, plus punya daya tahan mumpuni disiksa tim redaksi. Apalagi sebelumnya sudah menghadapi perjalanan dari Medan hingga Jakarta yang tak kalah menantangnya. 

LTT
LTT Produk Aftermarket

“Sebab Kujira dibuat sesuai standar bawaan mobil, mulai dari besi pembuatnya sampai strukturnya,” terang Billy Wibisono, Automotive Product Manager DEP. 

Enggak hanya itu, tim LTT Aftermarket juga mampir di toko-toko yang menjual merek Kujira sepanjang perjalanan dan menemukan kalau Kujira sudah cukup dikenal. “Kita sudah lama jualan Kujira. Customer biasanya cari karena harganya terjangkau,” papar Agus Sudiyono, pemilik toko Armayudha Motor di Jl. Solo km.14, Bendan, Kalasan, Yogya. 

“Di sini relatif baru merek Kujira, tapi sudah mulai banyak yang mencari. Pasarnya sedang berkembang,” sambung Sugeng Waluyo, pemilik toko New Agung Motor di Jl. Dr. Angka No.21, Purwokerto yang ditemui tim.

Daftar Harga Kaki-Kaki Kujira untuk Toyota Avanza dan Kijang Innova:

LTT
LTT Produk Aftermarket

EDITOR

Bagja

Top