Rabu,2 Nov 2016 17:30 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano Adi Prakoso

Keliling Jakarta dengan Mercedes-Benz GLC 250

Foto: Sano

Mercedes-Benz GLC 250

Jakarta - Di balik macet dan kesibukan kota Jakarta, PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) malah ngajak jalan-jalan keliling Jakarta dengan Mercedes-Benz GLC-Class dalam event Hungry for Adventure.

"Kita mengatakan tahun 2016 ini sebagai tahunnya SUV, kebetulan sekali ada GLC yang sekarang sudah CKD," ujar Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication at PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebelum memulai event Hungry for Adventure ini.

Ada dua jenis GLC yang akan digunakan untuk mengelilingi kota Jakarta, yakni 10 unit versi entry level GLC 250 yang dirakit CKD (Completely Knock Down) dan 10 unit GLC 250 Exclusive yang juga dirakit secara CKD.

Menggunakan adik dari GLE-Class ini, PT MBI mengajak untuk mengenal beberapa tempat di Ibu Kota Negara Indonesia ini. Dimulai dari Otel Lobby yang bertempat di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, kemudian menuju ke Museum Nasional Republik Indonesia di Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, serombongan Mercedes-Benz GLC ini juga akan mengarah ke Café Batavia di Kota Tua, Jakarta Utara. Hingga perjalanan ini akan berakhir di Segarra Beach Café, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Tentunya, OTOMOTIFNET.COM juga akan membahas bagaimana rasanya mengelilingi kepadatan kota Jakarta menggunakan Mercedes-Benz GLC 250. Tunggu artikel first drive-nya ya! (otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top