Rabu,31 Agust 2016 17:00 WIB

Penulis: Bagja

Keren Juga Ya Tampang Honda Freed Terbaru

Foto: Istimewa

Honda Freed Terbaru

Jakarta - Honda di Indonesia memang terkesan masih malas-masalan untuk secara terbuka berencana menghadirkan kembali Honda Freed di Indonesia. Tapi kalau melihat tampangnya seperti ini, masak enggak berubah pikiran?

Penampakan Honda Freed yang rencananya baru akan diluncurkan di Jepang pada September 2016 memperlihatkan sosok terbaru dari Honda Freed. Bahkan, bisa dibilang ini sudah versi final dan sepertinya tipe tertinggi.

Wajah depannya tetap terlihat berkelas meski tanpa embel-embel aksen krom yang berlebihan. Bahkan, grill Solid Wing Face khas mobil Honda pun tanpa aksen krom, kecuali logo Honda. Begitu juga desain cover foglamp yang tanpa aksen krom.

Bagian belakang juga lebih sederhana namun pas dilihat mata, tidak kaku seperti model sebelumnya yang semakin menegaskan kesan mobil kotak. Versi terbaru ini meski masih kotak, tapi terlihat lebih dinamis.

Honda tidak jadi menyematkan mesin turbo pada Freed terbaru, namun tetap dibekali mesin bensin 1.5L i-VTEC, dan versi Sport Hybrid i-DCD (intelligent Dual-Clutch Drive). Kemungkinan mesin hybrid ini sulit masuk ke Indonesia.

EDITOR

Bagja

Top