Rabu,11 Nov 2015 15:03 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ketika Mitsubishi Strada Triton Disulap jadi Fiat

Foto: Paultan

Ketika Mitsubishi Strada Triton Disulap jadi Fiat


Maranello - Dubai Motor Show 2015 dijadikan tempat untuk menunjukkan hasil 'sulap' pikap Mitsubishi Strada Triton menjadi merek Fiat. Tidak sekedar menempelkan emblem, tapi tampangnya juga jadi lebih keren.

Namanya Fiat Fullback. Memang sengaja dihadirkan hasil dari rebadge Mitsubishi Strada Triton. Mitsubishi siap mensuplai truk, sementara Fiat menjual di jaringannya. Fullback sendiri terinspirasi dari salah satu posisi pada olahraga Rugby.

Fiat bermain dengan detail pada desain lampu utamanya yang sudah bersanidng dengan LED Daytime Running, grill yang beraksen krom yang terdapat diujung kap mesin dan sebagai pembatas antara grill dengan aliran udara. Sedangkan pelindung bumper, meski gagah tetap dibuat mewah dengan aksen krom.

Fiat Fullback akan dibekali mesin diesel berkapasitas 2.5 liter turbodiesel dengan dua pilihan tenaga, pertama bertenaga 110 dk dan satu lagi tenaganya 178 dk. Mesin bensin juga tersedia, berkapasitas 2.4 liter dengan tenaga sebesar 132 dk. Semuanya tersanding dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis lima percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top