Jumat,13 Nov 2015 13:04 WIB

Penulis: bagja otomobil

"Kijang" Siap Ladeni Gaya Hidup Digital

Foto: TAM

"Kijang" Siap Ladeni Gaya Hidup Digital


Jakarta - Mobil keluarga di Indonesia terlalu banyak tuntutan? Memang iya. Tak hanya nyaman, bensin irit, dan harga terjangkau, tapi juga kudu mendukung perkembangan dunia yang semakin cepat berubah karena teknologi, yang pada akhirnya memunculkan gaya hidup digital.

Dan meski tergolong 'senior' di kancah mobil keluarga di Indonesia, Toyota Kijang Innova pun mau tak mau harus berubah agar tetap dilirik masyarakat yang semakin modern dengan gaya hidup digital. Minimal, di dalam mobil pun mereka tak mau kehilangan informasi seputar dunia.

Nah, gaya hidup digital inilah yang coba disuguhkan Toyota pada Kijang Innova terbaru. Kabinnya tak sekedar nyaman dan mewah, tapi sudah dilengkapi berbagai perangkat yang mendukung gaya hidup digital. 

Fitur seperti advance audio menggunakan teknologi touch screen, koneksi internet, smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move, pun menjadi modal awal bagi Toyota untuk menawarkan gaya hidup digital di dalam kabin mobil.

“Melalui All New Kijang Innova ini nantinya pelanggan lebih leluasa menunjukkan jati dirinya dalam dunia teknologi yang kian modern dan dalam lingkungan masyarakat yang kian dinamis. Inilah semangat pengembangan Kijang Innova sebagai produk dalam konsep Me and My Family,” kata Vice President Director PT TAM Suparno Djasmin.

Tak heran kalau Toyota begitu bekerja keras untuk 'membangun ulang' Kijang Innova terbaru, dengan berbagai penyematan teknologi pendukung gaya hidup digital, yang dimulai dari kabinnya. Sehingga siap meladeni gaya hidup digital. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top