Selasa,3 Nov 2015 14:01 WIB

Penulis: Wayang

Lebih Lengkap Tentang All New Toyota Innova

Foto: Dok.otomotifnet.com

Lebih Lengkap Tentang All New Toyota Innova


Jakarta - Setelah mengeluarkan Grand New Toyota Avanza,  Grand New Toyota Veloz, dan All New Toyota Hilux, PT Toyota-Astra Motor agaknya akan kembali bersiap mengeluarkan varian terbarunya. Apalagi kalau bukan All New Kijang Innova, salah satu multi purpose vehicle andalan mereka.
    
The Legend REBORN, demikian yang Toyota katakan. Memang masih belum resmi keluar, tapi di media sosial sudah beredar mengenai tipe, warna bahkan harga yang terpampang. Untuk harga, memang masih kisaran, tapi rasanya tidak akan terlalu melenceng terlalu jauh. 
    
The Legend REBORN ini akan memiliki 3 tipe, yakni tipe G, V dan Q. Khusus untuk tipe Q, merupakan tipe terbaru, setelah sebelumnya tipe V Luxury menjadi yang tertinggi. 
    
Untuk warna sendiri, All New Innova ini akan memiliki total 6 warna, 2 diantaranya merupakan warna baru dan jadi andalannya. Meski memiliki tambahan warna, prediksi OTOMOTIFNET, warna terlaris tetap ada di putih, silver dan hitam. 
    
Bagaimana pilihan mesinnya? Kalau yang lama ada bensin 2.000 cc dan diesel 2.500 cc. Versi terbaru juga masih mengandalkan perpaduan mesin tersebut. Perbedaannya, untuk mesin diesel menggunakan varian terbaru yang sudah dilengkapi variable nozzle turbo (VNTurbo). 
    
Varian diesel pakai mesin 2GD FTV dengan VNT yang juga dilengkapi intercooler. Sementara untuk bensin pakai 1TR-FE dengan teknologi Dual VVT-i, sama seperti yang terpasang pada Grand New Toyota Avanza. 
    
Mengenai harga, tipe G dihargai Rp 282-306 juta (bensin) dan Rp 312-336 juta (diesel). Sedang tipe V Rp 326-352 juta (bensin), Rp 356-382 juta (diesel). Untuk tipe terbaru, Q dihargai Rp 362-387 juta (bensin) dan Rp 400-425 juta (diesel).
    
Nah, bagi fanatik Toyota Innova, sudah mulai bisa intip-intip deh. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top