Kamis,31 Maret 2016 14:50 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Lexus GS F, Racikan F Division Mengaspal Di Indonesia

Foto: Lexus

Lexus GS F hadir untuk konsumen Indonesia

Jakarta- Untuk semakin memanjakan konsumennya, Lexus, melalui divisi mobil berforma tingginya F Divison menghadirkan sedan sport canggih GS F untuk pasar Tanah Air.

Kehadiran Lexus GS F melengkapi mobil F Division yang dimiliki pabrikan mobil asal Jepang ini setelah kesuksesan RC F setahun sebelumnya. 

Lexus GS F bermesin V8 5.000 cc dan bertenaga hingga 470 dkserta torsi maksimal 530 Nm di 4.800 rpm.

Engineer Lexus menerapkan system Oto dan Atkinson Cycle pada mesin agar tercapai performa yang optimal sekaligus menghadirkan efisiensi bahan bakar. 

Mesin ampuh ini dikawinkan dengan transmisi 8-speed, yang merupakan transmisi canggih pertama di kelasnya.

"Meski dalam jumlah terbatas, Lexus Indonesia merasa bersyukur karena Lexus International memberikan kesempatan untuk memfasilitasi penikmat mobil Sport Premium di Indonesia untuk memiliki Lexus GS F untuk semakin memanjakan para Lexus Enthusiast penggemar sedan sport," papar GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam siaran persnya (30/3).

Untuk eksteriornya, Lexus GS F miliki desain yang modern dan sporty dengan lampu utama lebih pipih yang dihiasi tiga buah LED.

Spindle Grille semakin terlihat kokoh dengan lapisan krom yang mengelilingi airdam besar, pelek 19 inci ringan, dan bagian belakang dengan rear-combination lamp dan jet-black plating.

Sementara bagian interior menghadirkan atmosfer Ultimate F Cockpit dengan bangku semi-bucket seat serta steering wheel yang sporty. Layar utama 12,3 inci, audio sistem Mark Levinson dengan 17 speaker, dan digital meter cluster.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top