Rabu,4 Mei 2016 17:30 WIB

Penulis: Octa Saputra

Libur Panjang, Warga Bandung Bisa Melihat Langsung All New Toyota Sienta!

Foto: Octa

Toyota Sienta muncul di Bandung

Bandung - All New Toyota Sienta, hadir menyapa masyarakat Bandung, Jabar hari ini (4/5). Calon konsumen akan bisa melihat lebih dekat mini van yang pertama kali muncul di IIMS 2016 lalu.

Roadshow All New Sienta yang digelar oleh Auto2000 area Jabar, berlangsung selama 5 hari (4-8/5) di Trans Studio Mall. “All New Sienta dihadirkan kepada konsumen Indonesia, sebagai kendaraan 7 penumpang yang fun dan modern,” ucap Shuichi Ishii, Senior Managing Executive Coordinator PT Toyota Astra Motor.

Bersamaan dengan Bandung, Roadshow juga digelar di kota Pahlawan Surabaya. Pekanbaru Riau juga ada dalam jadwal roadshow (13/5), lalu dilanjut dengan Makassar, Sulsel yang berbarengan dengan Semarang, Jateng (18/5). Medan akan jadi rangkaian roadshow All New Sienta (25/5).

“All New Sienta diharapkan bisa menambah market share di semester ke 2 tahun 2016 ini,” kata Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat. 

Produk baru yang didesain secara modern dan stylish ini hadir dalam 4 grade, yakni E, G, V, dan Q. NR engine yang terbuat dari alloy yang berbobot ringan, merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.

Pakai Dual VVT-i yang canggih yang menjadikan mesin ramah lingkungan dan memiliki kombinasi apik antara tenaga dan efisiensi. Sienta dilengkapi CVT 7 speed transmission.

Disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia, Sienta pun diadaptasi dengan kondisi geografis Indonesia, misalnya ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170 mm atau 25 mm lebih tinggi daripada Sienta di Jepang.

EDITOR

Bagja

Top